SeKoLaHaN smpk SANTA maris 2 MALANG

hai para mahluk bumi, hari ini saya akan membahas sekolahan yang terkenal di kota MALANG




SMPK SANTA MARIA 2 MALANG




yah itu dia tampilan dari sekolah yang akan kita bahas.

1. SAAT MASUK GERBANG

pada saat masuk gerbang sekolah kita akan melihat patung berbentuk suling dan jika kita melihat ke kiri kita akan melihat taman kosong yang luas dan bersih. sampai di sana saat kita maju beberapa langkah kita akan melihat




yah itu dia sebuah gubuk dan kandang ayam dan burung dan juga ada ikan. Jika kita memasuki gerbang ke 2 kita bisa melihat suasana lingkungan sekolah yang bersih rapi dan asri.


 2. PRESTASI SEKOLAH

jika kita masuk sekolah kita akan melihat banyak piala itu menandakan bahwa SMPK SANTA MARIA 2 MALANG sudah meraih kemenangan dari macam mcam lomba.Sekolah smpk santa maria 2 malang sering mengirimkan murid nya untuk mengikuti lomba mulai dari lomba olah raga hingga lomba tentang pelajaran. Sudah pasti bahwa anak anak yang bersekolah di SMPK SANTA MARIA 2 MALANG banyak yang pintar dan berbakat.


3. LINGKUNGAN SEKOLAH

SMPK SANTA MARIA 2 MALANG  memiliki banyak tanaman hingga setiap kita jalan di smpk santa maria 2 malang kita akan selalu melihat tanaman. Sekolahan smpk santa maria 2 malang memiliki lingkungan yang bersih dan asri. Jadi jika kita di sekolahan kita akan merasakan hawa  yang sejuk karna pengaruh  lingkungan sekolah.


4. KANTIN

kantin di smpk santa maria 2 malang menjual banyak macam makanan dan minuman. Makanan di sana lumayan enak dan harga cocok untuk kantong anak sekolahan. Lingkungan di kantin juga bersih jadi saat siswa siswi makan di kantin mereka bisa merasa nyaman.

sekian terima kasih









-SON OF ZEUS-






bungakoll.fm

Categories:

Leave a Reply